Pages

Selasa, 08 Desember 2015

PENDAHULUAN














                 MASRUR
   Karangsari Rt02/13, Tanggulrejo
         Tempuran, Magelang    
           0858-7831-8969


          Salam sejahtera,
  
  BEBEK  adalah hewan yang telah didomestikan(dipelihara), guna diambil daging,telur, bahkan bulunya.Bebek yang telah di pelihara ini berasal dari kturunanbebek liar. Bebek dengan nama ilmiah Anas plaiycodota.
KLASIFIKASI BEBEK ATAU ITIK...Melputi kelas aves(hewan bersayap) hewan bertulang belakang,
bebek sangat identik dengan kehidupannya yang selalu berkelompok dan sebagian besar bebek senang berada dipermuakaan air.

bebek dapat di temukandi seluruh dunia kecuali di antartika, bebek dapatdi temukan di berbagai habitat sperti, sunga,i rawa  dan lautan. bebek dapatdi kawin silangkan hingga menghasilkan ketrunan bebek yang termasuk jenis unggul,dan termasuk jenis OMNIVORA pemakan segalanya, sehingga peternak bisa memanfaatkan berbagai sumber makanan sperti, rumput, serangga, amfibi kecil,cacing,hingga bebek memliki kemampuan beradaptasi di lingkungan yang baru.

Dalam perkembangannya  bebek mememiliki keunikan dimana banyak di temukan bebek yang telah di pelihara, induknya hanya menghasilkan telur saja dan tidak mengkeraminya. Apabila ada telur bebek yang untuk d tetaskan biasanya telur akan di kerami oleh ayam atau dgn mesin tetas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar